by

Rya Allvent: Yakinlah Kalau Kita Bisa Menjadi Seperti Yag Kita Inginkan

Rya Allvent
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di dunia model, nama Rya Allvent tidak asing lagi. Pasalnya, gadis kelahiran Palembang 9 Mei 1997 ini telah lama menggeluti dunia model yang glamour.
“Profesiku sekarang sebagai model dan aktris. Aku juga suka dunia akting,” Ujar gadis yang sangat suka membaca majalah yang terkait dengan fashion ini. Dari bacaan itu banyak pengetahuan yang didapatnya.

Gadis bermata bening dan alis mata tebal ini memiliki hobi mendengar musik pop. Menurutnya, lagu-lagu bergenre pop enak didengar. Penyanyi pop favorit gadis berambut hitam ini adalah Sammy Simorangkir yang menurutnya memiliki suara sangat bagus. Selain itu, lanjut Rya, Sammy juga sangat menghayati dan menguasai syair lagu yang dinyanyikannya. Pokoknya, kata Rya lagi, sangat pas dan cocok buat gadis seperti Rya ini.

“Aku suka model dan akting karena dengan profesi ini aku banyak dikenal orang dan aku ingin mewujudkan cita-cita di dunia entertainment meskipun aku harus banyak belajar lagi,” Ujarnya.

Warna biru, putih dan merah adalah warna kesukaannya. Menurutnya, warna biru itu sejuk seperti air pantai dan putih itu melambangkan ketulusan. Merah, tambahnya, sangat cocok dengan kulitnya yang sawo matang.

“Aku
suka warna biru, putih dan merah. Menurut aku,  biru itu seperti
sejuknya air pantai, putih indahnya ketulusan dan merah,  karena warna
merah sangat cocok sama kulit aku yang sawo matang ini.” Akunya.
Soal hidup dan kehidupan, Rya yakin bahwa impian itu bisa digapai asalkan jangan pernah menyerah dan mendengarkan apa kata orang lain apa lagi mengeluh. 
“Maju terus dan yakinlah kalau kita bisa menjadi seperti apa yang kita inginkan.” Imbuhnya.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita