by

Akibat Sakit Yang Telah Lama, Isteri Derry Drajat Meninggal Dunia

Derry Drajat saat taburkan bunga di makam sang isteri.[KPL]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di akhir Januari 2016, dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar duka, meninggalnya isteri pesinetron senior, Derry Drajat, Minggu [31/1].

Isteri aktor terkenal, Dery Drajadt dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan dan disemayamkan di rumah duka di bilangan Jati Warna, Bekasi Jawa Barat.

Derry Drajat kelahiran Warung Awi , Padalarang, Bandung merupakan aktor lulusan IKJ ini sosok aktor yang cukup dikenal publik dengan karakter di beberapa film yang diperankannya. Derry juga merupakan seorang presenter yang cukup dikenal masyarakat. Selain itu, Derry juga pernah terjun ke dunia politik dan mencalonkan dirinya sebagai walikota di arena pilkada Depok beberapa waktu lalu. 

Sementara sang isteri, Afnenda Asril (alm) memiliki background yang sama dengan sang suami di bidang seni. Namun, sang isteri lebih spesifik di bidang tari. Menurut keterangan Derry, Almarhumah, meninggal dunia akibat kanker payudara yang sudah lama dideritanya.

“Sakit istriku sudah cukup lama. Sudah hampir dua setengah tahun dirinya mengidap penyakit kanker payudara. Dia sudah berjuang menghadapi segala rasa sakit yang dirasakan saat kanker payudara menyerang tubuhnya,” kata Derry Drajat, saat ditemui di kediamannya, di bilangan Jati Warna, Bekasi, Senin (1/2/2015).[Gafur]

Comment

Rekomendasi Berita