by

Arifin Ilham Berzikir Bersama Masyarakat Pela Mampang

KH. Arifin Ilham disambut PP untuk berzikir bersama jamaah Masjid Att-Taqwa.[Radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – KH. Arifin Ilham berzikir bersama masyarakat Pela Mampang dalam acara Maulid Nabi di Masjid At-Taqwa, Jalan Bangka Tiga, Rabu (24/2/2016). Arifin Ilham yang telah ditunggu-tunggu sejak pagi itu akhirnya datang sekitar pukul 13.00. Jamaah yang kebanyakan dari masyarakat setempat itu menyambut gembira.

Kedatangan KH. Arifn Ilham dikawal oleh Babinsa dan Satuan Polisi PP dan juga Pemuda Pancasila itu langsung menuju Masjid untuk berzikir bersama masyarakat.

Acara Maulid Nabi dan Zikir bersama KH. Arifin Ilham itu berlangsung lancar. Para jamaah melantunkan zikir dengan khidmat bahkan banyak di antara mereka yang tersedu dan meneteskan air mata. KH.Arifin Ilham dalam ceramahnya berpesan agar para ulama senantiasa membersihkan hati dengan zikir.

Zikir bersama KH. Arfin Ilham tetap berlangsung meski suasana panas di dalam masjid sangat terasa karena kurangnya pendingin yang disediakan panitia.

“Saya nunggu dari tadi mas. Enak sih acaranya tapi sayang gerah, ga ada kipas angin.” Ujar salah seorang jamaah.

Kondisi mendung di luar dan kurangnya fasilitas pendingin semestinya lebih diperhatikan panitia mengingat jumlah jamaah yang membludak.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita