by

Artis Ramai Isu LGBT, Sahrul Gunawan Digugat Cerai

Sahrul Gunawan dan keluarga
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kabar kurang sedap sedang menaungi dunia entertainment Tanah Air. Setelah ada kabar pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti dan Saipul Jamil, kini isu keretakan rumah tangga keluarga artis juga terjadi.

Pesinetron yang sudah lama tak terdengar namanya, Syahrul Gunawan, tiba-tiba digugat cerai istri. Indriani Hadi–istri Syahrul–mengaku sudah tidak ada kecocokan. Padahal, Syahrul dan Indri sudah dikaruniai tiga anak.

“Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap tiga orang anaknya,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, saat ditemui wartawan, Jumat (26/02/2016).

Sayangnya, Rusdi tak bisa menjelaskan apa penyebab di balik keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan. Yang jelas, memang ada ketidakcocokan lagi yang dirasakan Indri sehingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Sahrul.

Dijadwalkan sidang cerai Syahrul Gunawan dengan Indri Hadi akan digelar pada Maret mendatang. Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menjadwalkan hakim dan sidang pada 17 Maret. Namun, agenda pertama baru dilakukan tahap mediasi antara Syahrul dan Indri.[Lou]

Comment

Rekomendasi Berita