by

Bosan Di Jadi Model, Vania Maulida Siap Ditantang Akting

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Setelah sekian lama mengeluti dunia modeling di kota asalnya Padang,  Sumatra Barat, Vania maulidya akhirnya berhasil meraih mimpi yang selama ini disimpan dalam doa. Keinginnya untuk terjun kedunia akting dan bisa bermain film layar lebar, sepertinya tinggal selangkah.

Pasalnya walau belum bisa dikatakan akting dalam sebuah film, kini Vania sudah mencoba kemampuannya dibidang presenting, yang ia anggap sebagai batu loncatan untuk bisa melangkah kearah yang lebih baik.

“Sudah lama saya ingin mencoba akting di film , khususnya film horor,karena kayanya sangat menantang” ujar Vania pemilik akun Instagram @vaniamaulidya

Selain modeling dan film Vania juga ingin mencoba peruntungan menjadi Host acara Traveling Show.

“Saya juga ingin menjadi Host traveling Show , untuk mengasah bakat host saya belajar host secara private sama mas Heru Doebes yang pernah mengarap program PLESIR di JAKTV” kata gadis
Hobby jalan2 shopping. Serta nonton yang Cita2 ingin jadi bisnis women.

Vania juga memiliki segudang prestasi di dunia model seperti: Prestasi juara 3 pemilihan super model riau tahun 2011 dan best dress glamor 2011 juara favorite gaun malam 2010, Pernah pemotretan di genie tabloid tahun 2012 edisi. valentine bersama 3 besar pemenang super model riau,Juara 2 lomba foto genik tahun 2013. (Kelana Peterson)

Comment

Rekomendasi Berita