by

Bunga Ita Sari: Kebahagiaan Keluarga Adalah Segalanya

Bunga Ita Sari.[Aby/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wajahnya secantik namanya. Itulah Bunga Ita Sari. Meskipun masih terbilang muda dan sebagai pendatang baru di dunia model, penampilan Bunga sangat fotojenik sehingga tampil begitu apik di kamera.

Model kelahiran Majalengka yang kini menginjak usianya yang ke-17, sangat suka dengan dangdut dengan goyangan khas dan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Katanya, memang dulu dia bercita-cita untuk menjadi penynyai dangdut. Selain itu, tambahnya,  musik dangdut enak didengar.

“Dulu aku bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Aku suka dangdut aku sukadangdut karena enak didengar dan enak untuk goyang” Ujar Bunga kepada radarindonesianews.com 

Selain suka dengan musik, Bunga mengaku suka juga membaca khususnya novel yang bertema cinta yang memiliki alur cerita yang asik, seru dan terkadang sedih.

“Aku sering nonton film remaja dengan tema romantis.” Ujar gadis yang kini masih duduk di SMK.

Kalau bicara warna, Bunga sangat suka dengan “Merah”. Menurutnya warna ini merepresentasikan keberanian. Bunga bercita-cita untuk menjadi artis dan penyanyi dangdut papan atas yang dikenal di tanah air.

“Berusaha untuk jadi yang terbaik dari yang paling baik. Utamakan kebahagiaan keluarga.” Imbuh gadis berambut lurus menutup perbincangan.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita