by

Driver Go-Jek Ditembak Di Kemang Pelaku Melarikan Diri

Driver Go-Jek berlumur darah akibat tembakan di pelipis.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Seorang driver Go-Jek bernama Reinaldo Agustin (28) tersungkur seketika akibat tembakan oleh seorang yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (13/2/2016).  

Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Diketahui pengemudi Gojek berbasis aplikasi online itu masih menggunakan jaket dan tidak membawa penumpang.

Saat peristiwa penembakan, diduga pengemudi masih hidup dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit JMC di jalan Buncit Jakarta Selatan untuk mendapat pertolongan.
Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Priyo Utomo membenarkan adanya penembakan itu. Tembakan itu mengenai pelipis dari pengendara Go-Jek itu.

“Iya benar ada penembakan. Namun, tidak sampai meninggal dunia,” kata Priyo di lokasi kejadian, Sabtu (13/2/2016).

Kepolisian lanjutnya, sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Jatanras dari Polda Metro Jaya langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menangkap pelaku.

Menurut sumber radarindonesianews.com di lapangan, penembakan dilakukan oleh pembegal sementara informasi lain mengatakan bahwa penembakan tersebut akibat cekcok yang belum diketahui pula sebabnya.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita