by

GNEWS.id Tampil Dengan Identitas Baru

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – GNEWS, social media search platform for news, hadir dengan tampilan dan identitas baru. Mengusung dua tagline utama, yang pertama “Remarkably New” sebagai penanda bahwa GNEWS telah memiliki identitas baru, dan “Anytime, Anywhere”,.
Hal ini diungkapkan CEO GNEWS, Yopie Suryadi, melalui rilisnya ke redaksi radarindonesianews.com Rabu (3/2). Yopie ingin memudahkan dan memanjakan masyarakat dalam mencari berita sesuai dengan topik yang diminati. Tidak hanya melalui mobile application, GNEWS juga dapat diakses via mobile website dan desktop dengan tampilan yang menarik untuk dilihat dan dibaca.

Pada tampilan baru GNEWS, lanjutnya, Anda dapat mengetahui topik-topik apa yang sedang marak diperbincangkan (trending topic). Tidak hanya itu, masyarakat juga dimudahkan dengan ketersedian berita yang relevan dengan topik-topik yang ada. Di samping itu, tim GNEWS juga menyediakan fitur kategori, yang berisikan pemberitaan sesuai dengan kategori yang dipilih.

“GNEWS merupakan search platform untuk mendukung PR & Marcomm Professionals, Brand Managers, Strategic Planners at Creative Agencies, Talent Managers, Jurnalis, hingga Political Campaign Strategists, untuk mencari dan mengumpulkan berita yang relevan, terkini, dan terakurasi dari media sosial, dengan didukung oleh machine-learning analytics technology kami yang dinamakan GENESIS.” Ujarnya.

Masyarakat dapat mengakses GNEWS via desktop dan mobile web via http://gnews.id, serta mengunduh mobile application GNEWS melalui http://gnews.id/app.

“GNEWS – Social Media News. Access GNEWS Anytime, Anywhere. #KaryaAnakBangsa”.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita