by

Harrysky Ruzaly, DJ Yang Juga Mahir Hidangkan Masakan Korea

Harrysky Ruzaly.[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Tak banyak DJ yang mengerti hal-hal yang terkait dengan dunia dapur alias memasak. Namun DJ yang satu ini, Harrysky Ruzaly namanya, sangat piawai memasak menu hidangan Korea.

Usianya masih terbilang belia, 22 tahun namun pengalamannya sebagai DJ sudah bisa dibilang mumpuni. Dengan cambang lebat dan rambutnya yang ikal  membuat DJ ini tampil lebih macho dibanding DJ yang kebanyakan plontos.

Ruzaly ternyata punya kegemaran di bidang musik khususnya EDM dan rap. Menurut  pria yang kini tinggal di Bandung dan Jakarta ini, dua genre musik ini sangat asik dan mantap buat jumping. Di samping musik, Ruzaly juga senang membaca untuk menghilangkan rasa jenuh alias boring. Film juga dia suka. Terutama film-film bertema horror, action dan romance. 
“Film horror bisa bikin kita jantungan.” Ujar pria yang bercita-cita menjadi atlit dan guru ini kepada radarindonesianews.com.
Di balik kelihaiannya sebagai DJ, Ruzaly juga pandai memasak hidangan khas Korea. “Profesiku sekarang sebagai juru masak di salah satu restaurant Korea.” Ujar penyuka warna merah, hitam, putih dan biru.

Di Jakarta, Ruzaly tinggal di bilangan Kemang, Jl. Kemang 1 C Jakarta Selatan. Kalau di Bandung, Ruzaly tinggal di Komplek Permata Kopo Blok F No. 39.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita