by

Karimun Club Indonesia (KCI) Pecahkan Rekor Kopdar Akbar

Komunitas Karimun saat event kumpulkumpul.[C.Gafur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS,COM, JAKARTA – Komunitas Karimun lakukan event kumpul-kumpul sesama anggota Minggu, 7 Februari 2016. Acara berlangsung di Mall Serpong – Tangerang, tepatnya di area parkir selatan Sumarecon Digital Centre (SDC).  Event tersebut ddiikuti 365 mobil Suzuki Karimun dari berbagai tipe, mulai dari Karimun kotak, Karimun Estilo, New Karimun Estilo dan Karimun Wagon R.

Dari jumlah tersebut merupakan rekor baru bagi Karimun Club Indonesia (KCI), setelah dalam K3 2015 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta sebanyak 200 mobil Suzuki Karimun.

Event ini di selenggarakan oleh Karimun Club Tangerang yang diikuti peserta dari perwakilan 18 Pengurus Daerah dan Kordinator Wilayah (Korwil), antara lain Depok, Bekasi, Jakarta Barat, Bogor, Bandung, Serang, Karawang, Cirebon, Tegal,Pekalongan, Semarang, Kudus, Surabaya, bahkan dari luar Pulau Jawa, antara lain, Samarinda, Balikpapan dan Bali.

Selain menyelenggarakan kegiatan rutin seperti K3, KCI juga rutin menggelar JJK (Jalan-Jalan Karimun), bakti sosial, serta kegiatan ngebengkel bareng. Agar dapat berinteraksi langsung dengan para anggota KCI, pengguna dan penyuka Suzuki Karimun dapat bergabung ke forum online resmi KCI di Facebook diketuai oleh Antono Purnomo di 08567871866 ([email protected]), dan Anto Putra di 08159610500 ([email protected]). Tahun ini, klub yang memiliki slogan Small Car, Big Fun ini bakal genap berusia 15 tahun.

K3 Akbar kali ini menampilkan Trunk Show serta Suzuki Karimun Modification Show. Tujuannya agar para pengguna Suzuki Karimun dapat mendapat inspirasi dan bersemangat memodifikasi kendaraannya.[C/Gafur]

Comment

Rekomendasi Berita