by

Komandan Kodim 0824 Jember Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Jember

Dandim Jember, Muhammad Nas.[Sis24/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Masyarakat Kabupaten Jember patut bersyukur dengan telah dilantiknya dr Hj Faida, MMR dan KH Ahmad Muqid Arief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember Periode 2016-2021 Oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo pada Rabu 17/02/2016 di Gedung Grahadi Surabaya.

Pelantikkan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan dengan cukup lancar, dengan demikian Jember sudah memiliki pemimpin yang definitive yang bertekat membawa perubahan untuk Kabupaten Jember yang lebih baik.

Dengan dilaksanakan pelantikkan tersebut, yang patut mendapatkan apresiasi adalah segenap elemen masyarakat, KPU dan lembaga-lembaga penyelenggaran Pilkada Serentak 2015 yang memiliki dedikasi dan kapabilitas sehingga prosesi penyelenggaraan Pilkada tersebut dapat berjalan dengan cukup kondusif dari tahan awal hingga pelantikan Bupati Terpilih.
Terkait dengan hal tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P pada saat kami wawancarai disela-sela acara menghadiri pelantikkan Bupati dan Wakil Bupati Jember yang dilaksanakan di Surabaya menyampaikan bahwa atas nama Keluarga Besar Kodim 0824 Jember beserta jajaran mengucapkan : “Selamat dan sukses atas dilantiknya dr Hj Faida, MMR dan KH Ahmad Muqid Arief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember Periode 2016-2021, semoga amanah”.Lebih Lanjut Muhammad Nas menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen maupun kelompok-kelompok yang selama ini berbeda pilihan hendaknya bersatu kembali untuk bersama-sama membangun Kabupaten Jember yang lebih baik dan dalam suasana kondusif.
Kepada masyarakat disampaikan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan awal dari sebuah langkah baru, hal-hal yang kurang baik kita tinggalkan serta apa yang sudah baik kita lanjutkan, pada kesempatan tersebut Muhammad Nas juga berpesan mari kita dukung sipapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember, mari kita bersama-sama membangun Jember yang lebih maju. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita