by

Lurah Pela Mampang: Zikir Menambah Keimanan Menurunkan Kriminalitas

Lurah Mariana, SH, MSi saat memberikan sambutan di acara Maulid Dan Zikir di Attaqwa.[dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Lurah Pela Mampang, Mariana, SH, MSi menghadiri acara Maulid dan Zikir bersama Ustadz Arifin Ilham di Masjid At-Taqwa, Jalan Bangka III Pela Mampang, Rabu (24/2/2016). 

Dalam kesempatan tersebut, Mariana, SH,MSi menyatakan bahwa Zikir mampu menambah keimanan warganya dan juga mengurangi tindakan kejahatan dan kriminalitas. 

“Manfaat zikir antara lain daat menambah keimanan warga di Pela Mampang dan menurunkan tindak kriminalitas.” Ujarnya kepada radarindonesianews.com

Selain itu, tambahnya, dengan zikir juga dapat memberi kesadaran kepada warga Pela Mampang dan menumbuhkan kepedulian dan kesadaran akan hak dan kewajiban.

Dalam kesempatan Maulid Nabi dan Zikir itu, Lurah Pela Mampang juga menyinggung soal Perda No.3 tahun 2013 mengenai sampah. Lurah menambahkan bahwa dengan perda tersebut, dilarang kepada warga masyarakat khususnya di Pela Mampang membuang sampah secara sembarangan. 

“Saya tidak ingin mendengar ada warga masyarakat Pela Mampang yang tertangkap tangan karena membuang sampah sembarangan.” Ujarnya di depan jamaah yang hadir dalam acara tersebut.

Acara Maulid dan Zikir yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid At-Taqwa itu dijaga oleh keamanan dari pihak Babinsa, Pol PP dan juga Pemuda Pancasila.

Comment

Rekomendasi Berita