by

Masyarakat Riau Berharap Pemerintah Syahkan RTRW Riau.

Bupati Rokan Hilir, Suyatno saat Pembahasan RTRW di DPD RI Jakarta. [Suroto Hadis/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bupati Rokan Hilir, Suyatno memberikan apresiasinya terhadap pernyataan Menteri LHK, Siti Nurbaya, seputar pembahasan RTRW Riau yang diselenggarakan oleh DPD RI, Kamis (4/2/2016].
 

Ditemui radarindonesianews.com usai rapat pembahasan RTRW Riau tersebut, Suyatno menyatakan kegembiraannya dengan rapat pembahasan Percepatan Proses Finalisasi Revisi Rencana Tata uang Dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau yang dihadiri oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman, Menteri LHK, Siti Nurbaya, Gubernur Riau, DPRD Riau, Bupati Siak dan Rokan Hilir.

Suyatno menyambut gembira statement Menteri KLH sebagai petunjuk dan solusi yang segera dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Riau. Suyatno mewakili masyarakat Riau berharap secepatnya RTRW Riau disyahkan oleh Menteri Kehutanan.

“Hasil pertemuan sore ini, yang didesak oleh DP RI Riau dengan ibu Menteri, ini kan sudah ada semacam solusi yang diberikan ibu Menteri kepada pemerintah povinsi Riau tentang RTW Riau. Saya yakin dan percaya, sore hari ini kita sangat bergembira ada semacam petunjuk dari ibu Menteri.” Ujar Suyatno kepada radarindonesianews.com.[gf]

Comment

Rekomendasi Berita