by

Punya Banyak Teman LGBT, Vhiona Lee Rasakan Ketulusan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA Belum lama ini isu tentang Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) menghebohkan dunia maya. Terlebih munculnya akun twitter berisi komunitas yang melibatkan anak-anak di isu itu.

Melihat fenomena itu, model dan juga penyanyi Vhiona Lee pun berkomentar, “Pertama aku mau ngucapin, turut berduka cita atas musibah yang dialami pedangdut senior Saipul Jamil, semoga dikuatkan dalam menghadapi ujian yang berat ini. Kalau mengenai LGBT, menurut aku ini satu hal atau masalah yang menarik untuk diperhatikan dan diteliti sebenarnya, namun masalah LGBT ini sendiri ini bukan masalah yang mudah, karena kasian juga buat mereka yang mengalami LGBT dari kecil mengalami kelainan. Aku sih belum tau pasti penyebabnya kenapa. Apakah ada unsur kelainan hormon, keturunan, atau psikologis,”

Vhiona juga mengatakan hal itu mungkin saja ada di lingkungan entertainment. Di dunia selebritis yang glamour.

“Tapi sebenarnya jika benar benar dilegalkan di semua tempat dan suka sesama jenis menjadi satu trend, dampaknya akan tidak baik juga. Coba aja kita bayangin., kalau semuanya nanti jadi suka sama sesama berarti gak bisa menghasilkan keturunan dan populasi bisa menurun. Belum lagi tentang penyakit HIV Aids, kemungkinan besar ODHA akan bertambah,” Tukas Vhiona.

Pelantun ‘Racun’ ini pun mengatakan isu itu tidak membuatnya menjadi pilih-pilih teman.

“Tidak jadi masalah, selama tidak menggangu kita. Yang menentukan neraka atau tidak kan bukan kita. Kita tetap harus menghargai mereka kaum LGBT, mereka sama seperti kita juga kok, mereka suka dicintai dan dihargai. Aku punya banyak teman LGBT, mereka luar biasa tulus dan baik sama aku. Masing masing punya jalannya, hargai saja,” Tutup Vhiona. (Lou)

Comment

Rekomendasi Berita