by

Vhiona Lee:Aku Yakin Aku Berhasil Di Dunia Dangdut

Vhiona Lee saat silaturahim dengan awak media.[Suroto Hadis/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Vhiona Lee, Artis pendatang baru yang namanya mulai melambung di blantika musik dangdut Indonesia gelar silaturrahim dengan awak media online, Sabtu (13/2/2016]. Silaturrahim digelar di Rumah Makan Resto 30 di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Ditemani sang maestro dangdut, Jul Bahar, Vhiona datang mengenakan setelan blazer, topi dan rok dengan warna senada. Penyanyi yang telah menelurkan single hot “Racun” ini menuturkan bahwa awalnya dia tidak sengaja terjun sebagai penyanyi di dunia hiburan khususnya musik dangdut. Namun lanjut penyanyi asal Lampung ini, karena hobby juga dengan musik ini, akhirnya Vhiona kepincut dan mulailah berlatih tarik suara dengan musik dangdut. 

“Lama lama aku jadi yakin setelah latihan dan bimbingan maestro Jul Bahar.” Ujar Vhiona yang sebelumnya dikenal sebagai model majalah dewasa dan DJ ini saat berbincang dengan radarindonesianews.com di kesempatan silaturahim dengan awak media online di Rumah Makan Resto 30, Tebet Jakarta Selatan.
Setelah tiga tahun berinteraksi dengan dunia dangdut, Vhiona yakin kalau dunia hiburan di dunia musik dangdut yang digelutinya kini akan berhasil dan sukses dengan single perdananya, “Racun”.
Saat dikonfirmasi soal rasa percaya diri Vhiona di dunia dangdut, Jul Bahar sangat senang. Jul langsung menanggapi dan sangat senang dengan keyakinan Vhiona itu.
“Saya sangat senang kalau Vhiona memiliki keyakinan seperti itu. Keyakinan itu menjadi bagian penting untuk kesuksesan.’ Ujar Jul di sela acara silaturahim tersebut.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita