by

22 Tahun Berkarya, Gigi Bakal Gelar Konser Reuni Bareng Mantan Personel

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tanpa terasa, grup band Gigi sudah berkiprah selama 22 tahun di industri musik Tanah Air. Untuk merayakan perjalanan musik mereka itulah, Armand Maulana cs tengah bersiap untuk menggelar sebuah konser bertajuk “22 Tahun Gigi Berkarya”.

Istimewanya, konser tersebut akan dilangsungkan di bawah manajemen baru Gigi yang digawangi oleh salah seorang mantan personelnya yaitu Aria Baron. Baron membocorkan, bahwa acara ulang tahun Gigi itu nantinya juga akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

“Kita mengumumkan ke teman-teman secara bareng bahwa Gigi sudah berjalan 22 tahun dan ini bukan cuma band,” kata Baron saat jumpa pers di Bilangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3). “Kita akan merayakannya nanti 22 Maret di stasiun televisi swasta, ada teman artis dan musisi lainnya juga.”

Selain Baron, para personel Gigi yang lain pun memaknai 22 tahun perjalanan musik mereka. Gusti Hendy, drummer Gigi berharap agar mereka tetap langgeng meski harus kembali promosi dari awal di bawah manajemen baru. “Nggak berasa 22 tahun semoga terus langgeng, mulai lagi dengan manajemen baru,” ucap Hendy.

Konser “22 Tahun Gigi Berkarya” sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 22 Maret 2016. Di konser itu, Gigi juga mengundang sejumlah rekan musisi lain seperti Raisa, Once Mekel, D’Masiv dan masih banyak lagi. (wk/fn)

Comment

Rekomendasi Berita