by

Dari Modelling, Gabrielle Meisje Siap Terjuni Akting Layar Lebar

Gabrielle Meisje.[Chalik Gafur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Meski usianya baru beranjak 17 tahun, Gabrielle Meisje telah memiliki banyak keberhasilan dan prestasi. Salah satunya sebagai model. Gadis cantik dengan rambut lurus itu terus mengembangkan karirnya di bidang akting dan film layar lebar. Meski begitu, Gabielle tidak mengenyampingkan kewajibannya sebagai pelajar di sebuah SMU di Jakarta.

Gabrielle Meisje
Gabrielle berhasil menyabet prestasi sebagai juara 1 dalam event yang diselenggarakan  kementerian Pendidikan dan  Kebudayaan RI. Selain itu, model imut ini juga menunjukkan kehebatannya dan meraih juara 1 Cahaya Got Your Talent. Masih banyak deretan prestasi Gabrielle yang membuat iri gadis sebayanya seperti juara berbakat Aulia Mencari Bintang.

Gadis ayu dengan tinggi 165 CM dan berat 44 Kg ini juga pernah mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan di tingkat nasional seperti Sari Ayu Putih Langsat dengan Chelsea Olivia, Salep Canesten dan Otoritas Jasa Keuangan.

Dunia akting bagi dara cantik yang masih sweet seventeen ini bukan hal baru. Gabrielle yang memfavoritkan warna pink, putih, biru dan soft ini pernah membintangi beberapa sinetron seperti Pangeran Lutung dan Dokter Cinta di FTV.

Model yang ramah, suka bernyanyi dan main musik ini bercita-cita menjadi seorang dokter. Menurutnya, sebagai model, dirinya belum merasa puas dengan prestasi yang sudah diukirnya itu. Oleh karena itu, Gabrielle yang suka dengan genre musik pop, country dan R&B mulai terjun ke dunia peran dan akting layar lebar dalam Film Arteri Pondok Indah yang digarap Sonia Gandhi Sinema.
Gabrielle merupakan salah satu peserta yang lulus casting pencarian bakat dan pemain untuk film layar lebar yang diselenggarakan Sonia Gandhi Sinema beberapa waktu lalu. Gabrielle,  dalam film ini sebagai peran pembantu utama dengan karakter seorang sahabat yang peduli terhadap teman sekolah.

Meisje panggilan akrab gadis yang mengidolakan Taylor Swift ini tak ubahnya dengan gadis-gadis lain seusianya, memiliki harapan, cita-cita, keinginan dan prestasi yang sangat memerlukan dukungan dan peran orang tua untuk menggapainya.[Chalik Gafur]

Comment

Rekomendasi Berita