by

Demi Gerhana Matahari Total, Pevita Pearce Saksikan Gerhana Bersama Menteri Pariwisata

RADARINDONESIANEWS.COM, BELITUNG – Tak hanya Irma Dharmawangsa yang menyaksikan secara langsung fenomena GMT, Pevita Pearce juga ingin menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT) dari lokasi yang strategis dan lama.

Untuk itu bintang film Ah, Aku Jatuh Cinta rela datang jauh jauh ke kota Belitung tepatnya di Pantai Kelayang, Belitung. Pevita bersama Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, Gubernur Bangka Belitung, jajaran pejabat Pemda Belitung dan ribuan warga menyaksikan GMT

“Takjub dan luar biasa wonderful, nggak nyesel datang jauh jauh datang kesini untuk melihat fenomena alam ini,” cetus Pevita usai nonton GMT di Pantai Kelayang Belitung Rabu (9/3)

Pevita juga mengagumi kindahan pantai Kelayang dan Tanjung Tinggi yang pernah dijadokan lokasi syuting film Laskar Pelangi itu. ” wajar kalau pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata menjadikan Belitung jadi Maldivenya Indonesia. Saya ikut bangga, karena pantainya memang luar biasa indah,” ujar bintang film Denias Senandung di Atas Awan ini.

Artis cantik ini, begitu menikmati keindahan alam Belitung yang luar biasa. Hal ini terlihat jelas dalam beberapa video dan poto yang ia unggah dalam akun Instagramnya.

Keberadaan Pevita Pearce di Belitung adalah untuk menghadiri melihar GMT dan Festival Gerhana Matahari Total 2016. Ia pun ikut melakukan pemantauan di Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Sijuk

Comment

Rekomendasi Berita