by

Hadirnya PPSU Mempercepat Kerja Lurah Di Wilayah

Anggota PPSU Pela Mampang saat beraksi di Jl. Bangka I No 11B. (Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – PPSU (Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum) dengan 60 personil yang standby di Kelurahan Pela Mampang sangat besar perannya. Kehadiran PPSU tentunya banyak membantu kinerja Lurah di lapangan.

Tidak sedikit pekerjaan lurah di wilayahnya dapat diselesaikan dengan cepat. Hal ini dibuktikan Mariana, S.H, MSi, Lurah Pela Mampang yang sigap di lapangan saat pohon tumbang, pohon lebat yang membahayakan karena kabel listrik yang berada di bawahnya atau hal lain terkait dengan lingkungan fisik dan sarana umum yang ada di wilayah. 

PPSU di kelurahan Pela Mampang, menurut Mariana dibagi ke dalam 15 kelompok sesuai dengan Tupoksi masing-masing yang disebar di setiap RW.

Keberadaan PPSU tentu disambut gembira oleh masyarakat. PPSU memeiliki peran penting dalam pemeliharaan sarana dan prasarana umum yang ada di kelurahan. Tugas paling urgen dilakukan sesuai dengan juklak yang diberikan oleh Lurah, terutama menyangkut sarana publik seperti got, drainase dan lain sebagainya.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita