by

Impian Anak Jalanan Sajikan Film Keluarga Dan Motivasi

Daril Asech, Casting Director bersama Billy, sang produser saat konferensi pers.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam sebuah konferensi pers Sabtu (18/3) di Zam Zam Arabian Resto, Kemang Jakarta Selatan, Billy yang sekaligus sebagai produser film terebut mengatakan, dalam proses produksinya film Impian Anak Jalanan yang berakar pada self-experience dirinya itu digarap secara profesional dengan para pemain yang rata-rata telah membintangi beberapa film sebelumnya.
Film yang meramu sisi kehidupan anak jalanan ini juga menampilkan adegan seru yang digarap oleh para profesional tangguh di bidang perfilman dan bela diri sehingga menjadi karya visual yang menarik untuk ditonton. Hadirnya Billi sebagai Fighting Coach ditemani Indra yang menggarap fighting koreografi  di film Comic 8 ini semakin menambah added value tersendiri bagi Impian Anak Jalanan besutan PT. Billyandi Anugerah Gemilang ini.
Film apik ini dikemas dengan merangkai sisi sosial yang terintegrasi dengan lini kehidupan mulai dari pendidikan, moral, cita-cita, peran penegak hukum yang diramu secara brilian dan berbeda dengan film anak-anak sebelumnya. Impian Anak Jalanan menjadi sebuah film yang menginspirasi dan sekaligus memotivasi semua lapisan masyarakat.
Berawal dari pengalaman hidup di tengah anak-anak jalanan di Jakarta semasa muda dulu, Billy menemukan fakta-fakta yang sangat kontras dengan kebanyakan masyarakat yang memandang anak jalanan dari sudut pandang yang melulu negatif. Dari anak – anak jalanan inilah Billy banyak menarik benang merah kehidupan yang mampu mengubah dirinya. Dari pengalaman ini pula kemudian berkembang menjadi sebuah karya visual “Impian Anak Jalanan” yang digarapnya untuk film layar lebar. Menurut sutradara, Indro, film ini akan mulai shooting 25 Maret ini dengan setting lokasi di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.
“Anak-anak jalanan banyak mengajarkan dan mengubah cara pandang dan hidup saya yang sebelumnya seorang anak manja kini menjadi orang yang berdikari,” Ujar Billy, produser kelahiran Sulawesi Utara, Gorontalo dalam konferensi pers yang didampingi oleh Daril, Casting Director, Billy, Fighting-Coach dan juga Indra yang berhasil menggarap sisi heroik dan fighting dalam film Comic 8. [GF]

Comment

Rekomendasi Berita