by

Kapolres Kediri Sambut Bintara Remaja Polda Jatim

Polres Kediri.[Taufiq/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, KEDIRI – Polres Kediri menerima Bintara Remaja Polda Jatim sebanyak 19 Personil terdiri dari 5 Polwan dan 14 Polri. Untuk menyambut personel dari Bintara Remaja yang baru lulus pendidikan di SPN Polda Jatim, Polres Kediri melaksanakan penyambutan dengan acara Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja baru, Selasa (15/3) di halaman Mapolres Kediri.

Dalam apel tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti personel Polres Kediri.
 
Dalam sambutannya Kapolres Kediri menyampaikan pesan kepada Bintara Remaja baru agar cepat menyesuaikan diri dan segera bersosialisasi dengan masyarakat, dan jalin kemitraan dengan kesatuan lain, hindari konflik dan jangan ada pelanggaran, tegas Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H.
 
Usai upacara dilanjutkan dengan penyiraman air kembang kepada Bintara Remaja oleh Kapolres Kediri serta dilanjutkan dengan Perwira dan Bintara Personel Polres Kediri. (Pick)

Comment

Rekomendasi Berita