by

Karena Sakit Karissa Dhini Tak Hadir Dalam Konferensi Pers “Impian Anak Jalanan”

Karissa Dhini saat berbaring di Rumah Sakit Mitra, Bogor. [Gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Impian Anak Jalanan sebuah film yang digarap apik based on true story dari pengalaman sang produser di jalanan semasa muda dulu plus proses produksi yang melibatkan profesional coaching dalam bidang teknis di bidang perfilman itu tampaknya akan menjadi tontonan hiburan atraktif, menarik, menhibur dan juga memotivasi.


Untuk mewujudkan khasanah perfilman nasional tersebut, dibutuhkan profesionalitas pemain yang prima dan memiliki kapasitas. Peran Casting Director dalam hal ini menjadi urgen untuk menempatkan pemain sesuai karakter yang ingin dicapai skenario.

Dalam konferensi pers Sabtu (18/3) di Zam-Zam Arabian Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Daril Asyech mengutarakan bahwa untuk menampilkan karya film lebar “Impian Anak Jalanan” ini, rekrutmen terhadap para calon pemain dilakukan secara ketat mulai dari kemampuan vokal, skill dan juga akting.

Sebagian besar pemain hadir dalam kesempatan pers konferens tersebut namun Karissa Dhini yang berperan sebagai guru dalam film Impian Anak Jalanan tersebut tidak hadir disebakan sakit.

Menurut Karissa yang dihubungi radarindonesianews.com melalui selular Sabtu [18/3] mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Rumah Sakit Mitra, Bogor akibat infeksi usus.

“Salam aja yah buat teman-teman semua juga kak Billy dan kak Daril.” Ujar Karissa melalui hubungan wa kepada radarindonesianews.com.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita