by

Mengintip Peran Rony Lau Di Impian Anak Jalanan

Rony Lau saat wawancara dengan radarindonesianews.com di lokasi shooting
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Film layar lebar “Impian Anak Jalanan” yang sedang digarap oleh PT. Blllyandi Anugerah Cemerlang, kini telah memasuki shooting hari ke tiga. Sebuah film yang mengangkat tema sosial ini memberi nuansa sedih, seram, indah dan juga kelucuan yang membuat gemas penonton.
Itulah peran Rambo yang dimainkan Rony Lau dalam Impian Anak Jalanan. Meskipun menjadi kaki tangan Broto yang dikenal sebagai bos yang sadis mengeksploitir anak-anak jalanan, Rony Rambo justeru berbeda dalam setiap kebijakan bos dan teman-teman yang jahat itu.
Peran lucu dan menggemaskan tersebut bisa disaksikan dalam sebuah episode di mana Bos Broto dan  anak buahnya ingin membunuh ibu guru cantik yang membela anak jalanan. Rony berselisih pendapat dengan rekan penjahat lain. Berada di lingkungan dan teman-teman penjahat tapi Rony Lau justeru berbuat yang baik. Inilah yang membuat kelucuan tersendiri sekaligus menggemaskan.
Impian Anak Jalanan merupakan film layar lebar kedua bagi Rony yang asli Papua. Rony ternyata punya keahlian lain selain bermain film. Putra kelahiran Papua ini pandai menyanyikan lagu jawa dengan campur sari.
Saat ditanya mengenai film Impian Anak Jalanan, Rony Lau mengatakan bahwa ada orang besar yang memang mengendalikan anak anak jalanan seperti yang digambarkan dalam film yang disutradarai oleh Indro Tolatole ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita