by

Pengendara Motor Dihantam Avanza Di Jalan Bangka Raya

ilustrasi.[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebuah Avanza yang dikemudikan seorang mahasiswa di sebuah Perguruan Tinggi di Gedung AKA menghantam seorang pengendara motor Mega Pro, Kamis (4/3/2016). Pengemudi Avanza, Imam Abdi Aziz, beralamat di jalan Bumi Asri, Blok C No.20 itu mengakui bahwa kondisi mobil dalam keadaan kurang baik.

Menurut kepolisian Polsek Mampang Prapatan, Sugiarto, penyebab kecelakaan disebabkan kondisi mobil yang kurang baik.Peritiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Mobil ditarter dan kadang nyala kadang hidup. Pas distarter yang ke sekian kali, tiba-tiba nyala dan langsung menabrak kendaraan di depan.” Ujar Sugiarto kepada radarindonesianews.com.

Korban bernama Suparno (60) beralamat di Jalan Bangka Raya RT010/05 Kelurahan Pela Mampang, namun menurutnya, kini lebih sering tinggal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kata polisi kondisi motor saya rusak parah.” Ujar Suparno saat ditanya soal kondisi kendaraan yang dikemudikannya.

Korban dilarikan ke Klinik Esti untuk mendapat perawatan medis. Kondisi korban luka pada bagian kepala dan patah tulang pada bagian lengan kiri atas.

“Korban luka robek sekitar 2,5 cm di kepala dengan lima jahitan dan patah tulang pada lengan bagian atas.” Ujar Dr. Hilmi yang menangani.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita