by

Produsen Susu Australia Tanda Tangani MOU Dengan Kalbe Nutritional Indonesia

Paul Grigson, Dubes Australia. [Suroto/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan susu terbesar Australia akan menyediakan susu formula balita untuk Indonesia setelah menandatangani perjanjian dengan distributor produk makanan premium Kalbe Nutritionals. Ini diungkapkan oleh kedubes Australia melalui pers rilis ke redaksi radarindonesianews.com, Rabu [16/32016].

Devondale Murray Goulburn Co-operative, lanjut rilis tersebut, yang mengolah sepertiga susu Australia, akan membangun kemitraan yang sudah kuat dengan Kalbe untuk memasok susu bubuk berkualitas yang akan didistribusikan melalui jaringan luas yang dimiliki Kalbe di Indonesia.

“Australia adalah pusat inovasi – kami peringkat satu dalam Indeks Kreativitas Global di tahun 2015. Kami adalah pemimpin dunia dalam agribisnis. Investor Indonesia yang cerdas sedang berinvestasi di sektor ini. Beberapa memiliki pabrik pengolahan untuk ekspor ke pasar ketiga. Hal ini menciptakan lapangan kerja bagi orang Indonesia,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson.

Ini menyusul penandatanganan kesepakatan pada bulan November antara perusahaan kesehatan Blackmores dari Australia dan Kalbe untuk mengembangkan produk multivitamin dan nutrisi.

“Lebih banyak bisnis Australia dan Indonesia yang harus bermitra bersama dalam rantai nilai global. Pertumbuhan kelas menengah di Asia menawarkan potensi besar untuk pemasok makanan dan minuman berkualitas,” kata Duta Besar Grigson.

Pengumuman ini datang saat Menteri Perdagangan Indonesia Thomas Lembong bertandang ke Australia untuk membicarakan Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement, yang akan memperkuat perdagangan, investasi dan kerja sama ekonomi antara kedua negara.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita