by

Ribuan Sobat Komix Ikut Meramaikan Senam Sehat di Surabaya

RADARINDONESIANEWS.COM, Surabaya – Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, baik jasmani maupun rohani , akhir februari 2016 di Pagoda Park, Kenjeran Surabaya tercatat sekitar 1000 orang sobat komix ikut meramaikan senam sehat yang digelar Komix.

Selain senam sehat, dalam acara Kegiatan Sobat Komix tersebut juga diisi beberapa games yang berhubungan dengan kesehatan serta pemahaman edukasi tentang batuk dan cara pengobatan yang benar.

Di dalam kegiatan ini juga Komix melaunching produk barunya, yaitu Komix Lo Han Kuo. Produk tersebut berupa minuman herbal untuk mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan “dengan slogan ‘Lebih baik mencegah daripada mengobati’.

Daniel Adinegoro selaku Marketing PT Bintang Toedjoe selaku produsen Komix Lo Han Kuo, Selasa (1/3) dalam sambutannya “ kami mengajak konsumen untuk mengenal produk Komix Lo Han Kuo sebagai solusi pencegahan panas dalam dan gangguan tenggorokan,”

.Menurut Daniel, Komix Lo Han Kuo berasal dari bahan-bahan yang alami dan aman. “Komposisinya mengandung buah Lo Han Kuo (buah dari Cina) untuk panas dalam, madu untuk meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh dan daun Pellargonium untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan anti bakteri,” lanjutnya.

Dalam sesi edukasi, Komix mengenalkan istilah PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat). “Tujuannya untuk mengajak masyarakat luas agar selalu menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan agar tidak tidak mudah terkena panas dalam dan gangguan tenggorokan,” urai Daniel.

Produsen Komix telah berpengalaman lebih dari 25 tahun, sambungnya, Komix sudah menjadi pilihan utama jutaan masyarakat Indonesia sebagai solusi untuk pencegahan yang efektif, aman dan alami.

“Komix terus berusaha untuk tetap melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk yang berkualitas,” ujarnya// Kelana Peterson

Comment

Rekomendasi Berita