by

Tak Cuma Nyanyi, Pedangdut Cut Mila Ternyata Hobi Bisnis

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebelum menginjakan kaki di industri musik dangdut. Perempuan pemilik nama Cut Mila memang dikenal sebagai wanita yang pekerja keras. Buktinya bisnis spa dan karoeke yang sudah dijalani lebih dari 3 tahun ini, sudah membuahkan hasil alias balik modal baginya.
Tak heran diawal perjalananya menekuni kedua bisnisnya itu, ia pun harus rela berkorban agar tetap usahanya berjalan sesuai target yang diinginkan. Bisa dikata, saat menjalani kedua bisnisnya itu, saingan dari para pebisnis raksasa begitu ketat dan pasti ditemuinya.
“Yang jelas, dalam menjalankan usaha ini kami punya tujuan. Malah aku sempat jual mobil, dari pemberian orang tua, dan mereka meraka menyetujui aku melakukan itu. Karena aku berpikir untuk mengembangkan sebuah usaha itu kita harus berani agar bisnis tetap jalan dan berkembang. Bersyukurnya, mobil yang pernah aku jual itu kini aku juga sudah memiliki penggantinya, “ kata Cut Mila saat di temui di kawasan Tebet Jakarta Selatan baru-baru ini.
“Nggak bisa dipungkiri, karena saingan itu banyak. Makanya kami harus punya jurus jitu yakni strategi menejemen yang baik supaya bisnis tetap berjalan, “ imbuhnya menambahkan.
Meski bisnis yang di jalani pelantun lagu “Kucing-kucingam” terkadang di konotasikan sebagian orang negatif. Dengan demikian, perempuan berdarah Aceh tak mau meladeni urusan negatif tersebut terlalu jauh.
“Disini aku ambil positifnya aja, karena aku nggak mau terlalu banyak mendengarkan orang. Kebetulan bisnis yang aku jalani disini berjalan sesuai prosedur. Jadi nggak ada yang macam-macam dan bagi aku, bisnis ini cepat sekali memang perputaran uanganya, “ terang Cut Mila.
Beralih ke musik, Kecintaannya dengan dunia musik, perlahan coba diwujudkan wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini. Bahkan, sebagai gebrakannya di industri musik, Cut Mila merilis single bertajuk Kucing Kucingan yang menjadi langkah awal Cut Mila menjadi seorang penyanyi.
“Itu menceritakan tentang percintaan remaja, cowoknya playboy dan si ceweknya cuma bisanya ngikutin saja. Tapi lama-lama jenuh, akhirnya putus. Pada saat si cowoknya mau balikan, si ceweknya pikir-pikir,” paparnya.
Menariknya single Kucing Kucingan milik Cut Mila, sejak beberapa minggu ini menduduki rangking kedua di beberapa radio di Jawa Barat.
“Mudah mudahan ini pertanda baik untuk karier saya kedepannya.” tutup Cut Mila.[lou]

Comment

Rekomendasi Berita