by

Vhiona Lee Seputar Taksi Online: Hukum Di Indonesia Harus Tegas Dan Jelas

Vhiona Lee saat berbicang dengan radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Vhiona Lee, artis dangdut yang mulai merayap akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya seputar Taxi Online. Ini diungkapkannya Selasa (29/3) melalui elektronik mail ke radarindonesianew.com.
Ceritanya, ungkap Vhiona melanjutkan, “Saya naik taksi biasa karena aplikasi taksi
online sedang tidak memadai,  dan supir taksi tersebut berkata kepada saya mengenai rencana demo pengemudi taksi konvensional secara besar-besaran. Sang sopir juga menyebut akan bunuh-bunuhan dengan taksi online. Pengemudi juga bilang kalau penumpangnya semakin sedikit dan taksi online itu illegal. Saya hanya mendengarkan di bangku belakang. Sang sopir tidak tahu kalau saya sebagai penumpangnya itu juga memiliki mobil yang disewakan sebagai taksi online.”
Dari pembicaraan sang sopir itu, Vhiona merasakan ada sesuatu yang patut dipikirkan secara pintar dan bijak oleh pemerintah.
“Wah ini gak main-main, masalah perut. Kalau bukan pemerintah yang ngatasin kebijakannya, siapa lagi?” Begitu ujar Vhiona yang terus terang merasa nyaman dan terbantu dengan layanan aplikasi taksi online.
Menurut pedangdut yang cantik ini, pemerintah harus tegas untuk memberlakukan secara sama sebagai taksi online atau ditiadakan. Hal ini lanjutnya supaya berkeadilan bagi rakyat Indonesia.
“Saya berharap peraturan dan kebijakan diperjelas dan
tegas.  Tolonglah pak, kasian  para supir itu. Mereka cari
makan dari situ dan jadi saling adu jotos sekarang, dan gak tau akan
berlanjut sampai kapan,  atau bisa bisa nanti ada konflik yang lebih besar
lagi sesama taksi.” Ungkap Vhiona sedih.[gf]

Comment

Rekomendasi Berita