by

Wazza M Wais: Ahok Perlu Tonton Film Impian Anak Jalanan

Wazza saat wawancara dengan radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ditemui saat shooting hari ketiga Film Impian Anak Jalanan, Wazza, salah seorang pemain asal Australia yang berperan sebagai Nelson, body guard yang disewa Broto secara pribadi untuk membantu bisnisnya di Jakarta itu menyatakan bahwa film ini sangat cocok sekali dengan situasi yang berkembang di Jakarta. Hal ini diungkapkannya saat wawancara dengan radarindonesianews,com, Rabu (30/3) di lokasi shooting, Zam Zam Arabian Resto, Kemang, Jakarta Selatan.

Film ini lanjut Wazza, mendemonstrasikan sebuah nilai dan perjuangan anak-anak jalanan mengatasi rasa lapar mereka di satu sisi dan juga ekspolitasi kaum kuat terhadap si lemah. Film Impian Anak Jalanan tambahnya lagi menampilkan hakikat yang sebenarnya terjadi di ibukota Jakarta ini. 
“Ada sekelompok orang yang memanipulasi kekuasaan dan mencari keuntungan pribadi dari kehidupan anak-anak jalanan. Film ini sangat tepat sekali mengingat perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik” Ujar Wazza
Karena film ini memberikan gambaran positif sebuah perubahan di Indonesia dan Jakarta khususnya yang lebih baik dan juga tekait dengan peran Gubernur, Ahok katanya patut terlibat dalam film ini dengan memberikan dukungan penuh terhadap film yang diproduksi oleh PT. Billyandi Anugerah Gemilang ini.

Film Impian Anak Jalanan lanjut Wazza memberi pesan positif bagi masyarakat yang selama ini terlena dengan tontonan dan hiburan. Film ini juga membuktikan adanya kehidupan masyarakat jalanan yang ril. Oleh karena itu lanjut Wazza, Ahok perlu menonton film yang satu ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita