by

Youke Barbei: Jadi Madam Rani di Film Noni Belanda

Youke saat shooting Noni Belanda.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Gadis cantik ini kelahiran Menado, berdarah campuan, Menado dan Sunda. Orang biasa manggilnya Youke Barbie imut karna tubuhnya yang imut dan rahang wajah yang tirus dan imut seperti barbie .
Youke Barbie masih kerabat dekat dari sutradara Beken Wim Umboh dan dulu Mamanya  Youke juga  Artis thn 80’an namanya Nuke Affandi  seorang penyanyi dan juga bintang film yang pernah membintangi film Malin Kundang, Kembalilah mama  dan Karminem.
“Aku nyanyi ini karna bakat dan ada turunan dari mama. Dan bakatku saat aku SD dulu, selalu juara 1 untuk mewakili sekolah dalam lomba baca Qur’an, Kaligrafi & Pidato. Saat SMP s.d SMA aku baru terjun ikut lomba modeling dan juara 1 kategori fotogenic dan lomba nyanyi juara 1 sejakarta di Hut Jakarta menyanyikan lagu untuk Ibu Tien Soeharto.” ujar gadis memiliki  bisnis youbie entertainment music dengan website youbieentertainment.blogspot.com
Pada Tahun 2010 Youke Barbie membintangi iklan produk shampoo terkenal  dan  juga sudah main di beberapa ftv dan Sinetron drama Pintu hidayah.
“Aku suka semua yang berhubungan dengan entertainment dari model, nyanyi, MC, dan akting. Aku juga pernah jadi host presenter  Offroad di metro tv thn 2010” celoteh gadis memiliki tinggi 165cm berat badan 45kg.
kegiatan sehari Youke nyanyi & mc dan sekarang sedang terjun kedunia akting. Ini pertama kalinya Youke terjun ke layar lebar. Untuk film pertamanya yang bergendre Horor, dengan peran yang sangat bagus & menantang yaitu menjadi Madam Rani yang punya indra ke 6 & kekuatan supranatural yang akhirnya bisa membuka misteri. Dicerita ini Youke tonggak dalam film berJudul:  NoNi Belanda yang akan segera tayang dibioskop.
“Semoga ini awal dari perjalanan Ku di dunia acting & aku mau mencoba untuk beracting diperan lainnya dan juga ingin menjadi host. Aku juga berharap bisa punya album/single segera”komen Youke pemilik akun ig: oktaviantiyouke,fb:Youke Oktavianti, path:youkeumboh.[Kelana]

Comment

Rekomendasi Berita