by

Berawal Dari Model Chatwalk Mheme Terjuni Model Foto

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di dunia model, Mheme pemilik nama lengkap Thesalonica Febionency Putry ini memang terbilang muda namun pengalaman terbangnya sudah lumayan tinggi.

Di usianya yang masih belia, Mheme sudah terbang ke beberapa daerah untuk pengambilan gambar photoshoot sebagai model photo tentunya.

Gadis kelahiran Blitar, 17 Juli 1997 ini tampil sangat menawan di beberapa kesempatan photo shoot baik di Kediri sebagai Kota tempat tinggalnya kini maupun kota-kota lain di Indonesia.

Mheme suka sekali bermain air di kolam renang. Karena hobinya memang dekat dengan air. “Aku suka renang.” Aku model dengan tinggi 165 CM kepada radarindonesianews.com, Rabu (6/4). 

Selain renang, untuk memberikan kesehatan tubuhnya, Mheme juga kerap melakukan Yoga. Gadis berambut lurus ini juga suka mendengarkan musik. Siapa artis dan penyanyi favoritnya? Isyana Sarasvati. Menurutnya, Isyana cantik dan suaranya keren. Lagu-lagu yang dinyanyikan juga keren dan menyentuh.

“Aku suka Isyana karena orangnya cantik dan suaranya keren. Lagu-lagunya juga keren dan menyentuh.” Ujar model dengan berat badan 49 kg ini.

Batman vs Robin merupakan film favoritnya. Kata gadis berambut hitam ini. Filmnya sangat keren dan populer banget. Batman vs Robin lanjutnya, para pemainnya sangat luar biasa dalam berakting. “Seru dan menegangkan.” Imbuh gadis penggemar warna pink ini.[gf]

Comment

Rekomendasi Berita