by

Driver Gojek Bernama Nasib Itu Akhirnya Meninggal Dunia

Kondisi almarhum saat mengalami masa kritis di RS. Fatmawati. Tampak selang aliran darah dari hidung alm.[Rizal]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Nasib, pengemudi Gojek yang diserempet oleh pengemudi Express Taxi di jalan Jenderal Sudriman pada 6 April lalu akhirnya menghembuskan nafas terakhir Jumat (23/4) di RS. Fatmawati Jakarta. 

Saat itu korban luka patah tulang pada bagian ibu jari kiri dan dilarikan ke klinik Sahid untuk mendapat pertolongan medis dan kemudian di rujuk ke RS. Fatmawati


Menurut Rizal, salah seorang tetangga korban, kondisi terakhir korban yang beralamat di Jalan Bangka VII dalam RT 07/011, Pela Mampang itu mengalami pendarahan akibat serangan tetanus dari luka di jarinya tersebut.

Setelah kurang lebih dua minggu dirawat di RS. Fatmawati, Nasib yang lahir pada 30 Juni 1968 itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, (23/4) pukul.03 pagi tadi. Kini jenazah almarhum telah berada di rumah duka untuk disemayamkan di pemakaman Kober, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan.
Saat berita ini diturunkan, satgas dan rekan Gojek berdatangan untuk melakukan Takjiyah kepada keluarga almarhum. Semoga ruh almarhum tercatat di sisi Allah SWT sebagai mati syahid dan keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita