by

Laras Azza Bahira Diekploitasi Broto Dalam Film Impian Anak Jalanan

Laras Azza Bahira.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam Film Impian Anak Jalanan, Laras Azza Bahira berperan sebagai Miranti, perempuan desa yang dijanjikan pekerjaan oleh Gang Broto untuk bekerja di kota namun hanya sebatas janji. 
Setibanya di kota, Miranti hanya dieksploitasi sebagai anak jalanan. Itulah sepenggal kisah yang dituturkan Laras Azza Bahira, pemeran Miranti dalam Film Impian Anak Jalanan yang kini sedang proses shooting di  Zam Zam Arabian Resto beberapa waktu lalu.

Laras pernah tampil sebelumnya di reality show di TranTV, Katakan Putus dan berbagi kebaikan. Dalam Impian Anak Jalanan ini, Laras mengenakan jilbab. Tuntutan skenario, Laras diminta menjadi Miranti, orang desa namun pemberani untuk melawan siapapun orang yang bermaksud jahat terhadap dirinya. Namun katanya, bekal ilmu bela dirinya baru didapat dalam skenario.

Gadis cantik berambut lurus ini ternyata tidak menggandrungi satu warna saja. Menurutnya, warna itu sama saja,yang penting cerah. Kalau suasana sedih, biasanya Laras mengenakan pakaian warna gelap.
“Buat saya warna itu sama saja. Yang penting cerah. Kalau suasana sedih aku lebih banyak ekpressikan pakaian dengan warna hitam.” Ujar mahasiswi Bakrie ini kepada radarindonesianews.com
Gadis desa yang dieksploitasi Geng Broto dalam film Impian Anak Jalanan ini juga suka bernyanyi namun katanya belum memiliki album. Raisa, Isyana adalah penyanyi yang diidolakannya. Menurut mahasiswi jurusan ilmu komunikasi di Universitas Bakrie ini, Raisya dan Isyana memiliki suara yang bagus dan juga penulis lagu yang dinyanyikannya sendiri. Untuk penyanyi luar, Laras mengidolakan Selena Gomez.
Anak pertama dari tiga bersaudara yang seluruhnya perempuan ini sudah terbiasa tarik suara sejak Sekolah Dasar. Laras tinggal di bilangan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.
Dalam urusan penampilan, gadis cantik kelahiran Jakarta 12 Agustus 1997 ini tidak terikat dengan type formal dan infromal. Laras lebih bergantung dengan situasi dan kondisi.
Untuk perempuan Indonesia, Laras berpesan agar terus mencari peluang dan kesempatan baru yang lebih baik tanpa harus meninggalkan pekerjaan lamanya.
“Kalo sudah mendapat tempat yang layak dan nyaman tetaplah mencari peluang yang lebih baik tapi jangan ninggalin yang lama.” Ujarnya mengingatkan.
Dengan kesempatan yang baik, insya Allah menjadi wanita yang tidak mudah dieksploitasi oleh mereka yang tidak bertanggung-jawab.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita