by

Pemerintah Kota Gunungsitoli :Peringati Hari Otonomi Daerah Ke-XX Tahun 2016.

Upacara Hari Otonomi Daerah pemkab Nias.[Tofen/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI –Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XX Tahun 2016 Senin, 25/04/2016.

Cuaca yang tidak mendukung namun tak menyurutkan semangat para PNS lingkup Pememerintah Kota Gunungsitoli untuk menggelar upacara namun ruangan Aula Samaeri lt.II Kantor Walikota Gunungsitoli yang cukup memadai tersebut dimanfaatkan untuk tempat upacar.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua yang langsung bertindak sebagai Pembina Upacara, sedangkan Pemimpin upacara dilaksanakan oleh Kabag Tapem Setda Kota Gunungsitoli.

Ir. Lakhomizaro Zebua dalam arahannya membacakan sambutan atau pidato Menteri Dalam Negeri RI dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XX tahun 2016. Dalam kesempatan ini, Walikota secara khusus memperkenalkan diri beserta Wakilnya secara resmi kepada seluruh peserta upacara yang mana akan memimpin kota Gunungsitoli selaku Walikota dan Wakil Walikota sejak dilantik pada Jumat, 22/04/2016 yang lalu.

Walikota menghimbau kepada segenap SKPD dan seluruh peserta upacara untuk turut mendukung dan bekerjasama dalam mewujudkan program Pemerintah yaitu membangun Kota Gunungsitoli.

Upacara berlangsung hikmat dengan dihadiri oleh Wakil Walikota, Sekda, Staf ahli, Asisten Sekda, Inspektur, Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli, para Kabag, beberapa Camat dan Lurah/Kades se-Kota Gunungsitoli dan seluruh Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita