by

Pemko Gunungsitoli :Sosialisasi Program Beras Bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah

Sosialisasi Program Beras bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah Nias.[Tofen/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Bagian Perekonomian Setda menyelenggarakan Sosialisasi Program Beras bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah (RASKIN/RASTRA) tahun 2016 Senin, 25 April 2016 di Aula samaeri Lt.II Kantor Walikota Gunungsitoli.

Pada acara sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kessos Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli, kendati Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli bersama Sekda sedang mengadakan pertemuan dengan para Pejabat Eselon II dan Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli diruang Pertemuan BAPPEDA Kota Gunungsitoli.

Sosialisasi ini bertujuan mewujudkan program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang berpendapatan rendah dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan sebagai kebutuhan pokok masyarakat, yang bekerjasama dengan Kantor Seksi Logistik Perum Bulog Kota Gunungsitoli dan Badan Pusat Statistik Kota Gunungsitoli.

Seusai acara pembukaan , dilanjutkan dengan Sosialisasi Program Beras bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah (RASKIN/RASTRA) tahun 2016. Adapun narasumber dalam sosialisasi ini yaitu Kepala Kantor Seksi Logistik Perum Bulog Kota Gunungsitoli, Kepala BPS Kota Gunungsitoli dan Kabag Perekonomian Setda Kota Gunungsitoli, sedangkan yang bertindak sebagai moderator adalah Kasubbag Sarana Bagian Perekonomian Setda Kota Gunungsitoli.Hadir dalam acara tersebut: Asisten II Setda Kota Gunungsitoli, Pokja Kecamatan Penyalur RASKIN Kota Gunungsitoli serta beberapa Lurah/Kades se-Kota Gunungsitoli. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita