by

Ratu Rizky Nabila Rilis Single “Sumo” Susah Move On

Ratu Rizky Nabila. [Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Blantika Musik Indonesia diramaikan dengan munculnya Ratu Rizky Nabila yang baru saja merilis single lagu “Sumo”, Susah Move On, Sabtu (15/4) di Martini JW Mariot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Move On sebagai single perdana, digarap Nabila dalam rentang waktu yang sangat singkat, 10 menit. Lagu Move On yang sangat spektakuler dengan bit, iramat dan nada yang dinamis itu berkisah tentang seorang gadis yang sulit melupakan mantan
kekasihnya.

“Lagunya cerita soal perempuan yang udah punya pacar tapi enggak bisa move on,
meskipun pacarnya enggak baik banget,” ujar Ratu Rizky Nabila saat konferensi pers di Martini JW Mariot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam single perdana Susah Move On bergenre Pop R&B ini, Nabila, panggilan akrab Ratu Rizky Nabila yang dibimbing oleh Andre Hehanusa tampaknya akan menjadi lagu yang diterima semua khalayak dan mampu bertengger di peringkat pertama deretan lagu pop  indonesia.

Untuk menemani Susah Move On, Nabila menyiapkan tujuh lagu lain yang diciptakannya sendiri. Nabila memiliki suara khas dengan performance yang apik untuk dilihat. Dalam launching singlenya itum Nabila juga fasih melantunkan lagu – lagu dalam bahasa inggris.
“Aku diajarkan sama orang tuaku,” Ujar Nabila seputar kemahiran Bahasa Inggris yang dimilikinya itu kepada radarindonesianews.com.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita