by

Sekda Lakukan Serahterima Jabatan Kepada Walikota Dan Wakil Walikota Gunungsitoli

Serah
Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh. Drs. Edison Ziliwu, MM. M.Si kepada
Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan
Sowa’a Laoli, SE. M.Si.
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemerintah Kota Gunungsitoli Senin, 25/04/2016 di Ruang Pertemuan BAPPEDA kantor walikota Gunungsitoli melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh. Drs. Edison Ziliwu, MM. M.Si kepada Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE. M.Si.

Acara sertijab diawali dengan Pembacaan Berita Acara oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Gunungsitoli, sebagai Pihak Pertama Drs. Edison Ziliwu, MM. M.Si selaku Plh. Walikota Gunungsitoli menyerahkan jabatan secara resmi kepada Pihak ke-II yaitu Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE. M.Si Walikota dan Wakil Walikota yang telah dilantik oleh Gubernur Sumut pada Jumat, 22/04/2016 lalu.

Seusai pembacaan berita acara, Sekda beserta Walikota didampingi Wakil Walikota Gunungsitoli menandatangani berita acara yang disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Marthinus Lase, SH, yang dilanjutkan dengan penyerahan berita acara dimaksud beserta Memori Jabatan yang disampaikan oleh Sekda kepada Walikota Gunungsitoli.

Acara setijab tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Gunungsitoli, Kepala SKPD, para Kepala bagian, Camat sekota Gunungsitoli. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita