by

Tiara: The Last Target Film Yang Bagus Buat Pembelajaran Masyarakat

Tiara Westlake.[Gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (23/4) Tiara yang akan bermain dan menjadi pemeran utama dalam film The Last Target ini mengatakan, film ini penting buat pembelajaran masyarakat.

Film yang akan diproduksi pertengahan Juni ini berkisah seputar sebuah persahabatan yang hancur begitu saja akibat narkoba. Film produksi Billy Pictures dan Tiara Production ini didukung para pemain handal seperti Roy Marten, Asry, Kiki Amelia, Vita, Guntur Triyoga, Agung Saga, Pretty Asmara,Nafa Urbach, Yati Rahman, Tio Pakusadewo, Neta Gabrinev dan juga Tiara Wastlake.


Menurut Ovans, bagian produksi – Bila tidak ada aral melintang,  film The Last Target diperkirakan segera tayang tiga bulan mendatang dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan.


Billy, Produser film The Last Target menunjuk Tiara sebagai pemeran dalam film ini percaya dengan akting yang diperankannya. Tiara tambah Billy, berakting penuh penjiwaan sehingga aktingnya bagus dan jarang ditemui Billy pemain seperti Tiara sebelumnya. Akting Tiara dalam film horor “Badoet”  karya Awi Suryadi memang patut diacungkan jempol.
The Last Target merupakan film kedua yang diproduksi oleh Billy Pictures & Tiara Production ini juga penuh dengan adegan seru dan fight dengan seting lokasi di dua tempat, Jakarta dan Bogor.
Meskipun belum reading, Tiara Westlake senang terlibat dan bermain dalam film yang ditulis oleh Ipah ini. “Film ini bagus buat pembelajaran masyarakat.” Ujarnya kepada radarindonesianews.com. [GF]

Comment

Rekomendasi Berita