by

Trio Jamila Usung Gaya Cantik Dan Berhijab Dalam Bermusik

Trio Jamila.[Lounitha/radarindonesiaanews.com]]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dunia musik dangdut bukanlah hal baru bagi penyanyi Eva Queen, Della Citra dan ‪Rika Ariga. Ketiganya terbilang cukup lama bergelut dalam industri musik dangdut tanah air.

Puas bersolo karir, Eva Queen mencoba hal baru dengan membentuk kelompok trio vocal bersama para seniornya, Della Citra dan Rika Ariga.

Gayung bersambut, para senior yang juga sudah menjadi sahabat ini juga tertarik untuk membentuk kelompok vocal bersama. Jadilah terbentuk trio vocal dengan nama Tiga Jamila.

Nama Tiga Jamila sendiri dimaknai dengan tiga orang wanita yang cantik, wanita soleha dan juga berakhlak baik.

“Awalnya mau pakai gabungan nama-nama kita, tapi ribet. Nah, nama Tiga Jamila muncul begitu aja saat kita di mobil dalam perjalanan. Jamila kan artinya cantik, lagian kita kan memang cantik, jadi pas banget nama itu,” ujar Della Citra di sela pemotretan di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sering bertemu di acara pengajian artis, membuat ketiganya tidak mengalami kesulitan untuk menyatukan chemistry. Setelah sepakat untuk ketiganya berhijrah mengenakan hijab dan membentuk Tiga Jamila, mereka mengaku semakin optimis untuk langkah karir kedepannya.

“Alhamdulillah, kita sejalan. Dan kita optimis masyarakat akan menerima kehadiran 3 Jamila. Karena lagu yang kita suguhkan tak sekadar dangdut, tapi ada juga bernuansa religi,” tutur Rika.

“Sebagai yang paling junior aku bersyukur banget dengan bantuan kak dela dan rika yang selalu ngajarin aku. Bahkan aku berhijab karena kakak-kakak aku ini. Alhamdulillah baru sekali dibilangin aku langsung berhijab dan itu tepat dihari jumat saat puasa. Kita berharap Tiga Jamila dapat job banyak, dan karir kita dapat diterima masyarakat,” pungkas Eva Queen.[Lou]

Comment

Rekomendasi Berita