by

Walikota Dan Wakil Walikota Pimpin Gotong Royong Perdana

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Drs. Sowa’a Laoli, SE, M.Si

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Drs. Sowa’a Laoli, SE, M.Si memimpin Gotong royong perdana bersama seluruh SKPD dan elemen Masyarakat, Jumat, 29/04/2016.

Kegiatan Gotong royong perdana yang dilaksanakan tersebut bertujuan menumbuhkan kembali semangat Gotongroyong di Kota Gunungsitoli,

sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi baik antara Pemko dengan masyarakat maupun kepada seluruh SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli, sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini akan tetap dilaksanakan setiap hari jumat demi mewujudkan Kota Gunungsitoli yang bersih dan nyaman.

Kegiatan gotongroyong yang dilaksanakan selama dua jam ini dimulai dari depan Kantor Walikota Gunungsitoli hingga ke seluruh SKPD dan kantor Instansi Pemerintahan Kota Gunungsitoli diteruskan dengan meninjau langsung keadaan pasar Nou, pasar Beringin dan Eks TPI.

Dalam kunjungannya di setiap titik : walikota Gunungsitoli menyampaikan kepada para pedagang yang ada dipasar agar tidak membuang sampah sembarangan dan tidak berjualan diatas trotoar yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Seusai kegiatan gotongroyong tersebut diakhiri dengan maena dan foto bersama dengan STIE Pembnas yang pada saat bersamaan juga melakukan Aksi kebersihan lingkungan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional 2016 bertempat di Eks TPI Gunungsitoli.

Pada Kegiatan Gotongroyong Perdana tersebut Turut hadir : Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Kepala BNN, mewakili Pengadilan Negeri, Sekda, Para Kepala SKPD, Kabag Lingkup Pemko Gunungsitoli, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, Partai Politik dan Elemen Masyarakat lainnya. ( Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita