by

Walikota Gunungsitoli Harapkan Pers Turut Peran Serta Dalam Pembangunan.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Walikota Drs. Sowa’a Laoli, SE, M.Si
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Dalam rangka pelaksanaan Program Pengembangan Komunikasi, Informasi dan Media Massa, Pemko Gunungsitoli laksanakan temu Pers perdana Jumat, 29/04/2016 bertempat di aula Samaeri Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli.

Dalam acara temu pers tersebut ’Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Walikota Drs. Sowa’a Laoli, SE, M.Si menyampaikan kiranya seluruh media massa yang ada di Kota Gunungsitoli senantiasa mengambil bagian dan berperan dalam pembangunan Kota Gunungsitoli melalui penyebarluasan informasi dan pemberitaan berbagai kegiatan yang diadakan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Ir. Lakhomizaro Zebua sangat berterimakasih atas kehadiran serta antusiasme para peserta dan meminta maaf atas segala keterbatasan Pemerintah Kota Gunungsitoli selama ini terkait keluhan-keluhan yang disampaikan terhadapnya setelah serah terima jabatan, Walikota mengimbau seluruh media agar bersama-sama mendukung dan berpartisipasi dalam program Pemerintah mewujudkan Kota Gunungsitoli yang lebih baik kedepan.

Kegiatan Temu Pers tersebut dihadiri oleh Sekda, Staf Ahli Walikota, Asisten I dan II, para kepala SKPD, Kabag lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita