by

Bintangi Sinetron ‘D’Hijabers’, Laudya Cynthia Bella Berasa Naik Level

Laudya Cynthia Bella
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sibuk mondar-mandir di layar lebar rupanya membuat si cantik Laudya Cynthia Bella merindukan berakting di layar kaca. Oleh karena itu, aktris 28 tahun ini lantas memutuskan untuk menerima tawaran sinetron religi “D’Hijabers”.

Bukan tanpa alasan, menurut Bella “D’Hijabers” sangat berbeda dengan sinetron yang sudah pernah dibintanginya. Selain dialog yang bagus, sinetron yang akan tayang di SCTV ini juga bukan tentang percintaan saja.

“Tahun kemarin aku ditawarin, dialognya-dialognya bagus banget. Menurut aku sekarang bukan waktunya ngambil sinetron yang percintaan aja, enggak dapat pelajarannya,” cerita Bella seperti dilansir dari laman TabloitBintang. “Aku udah pernah seperti itu, dulu main sinetron konflik rumah tangga, konflik pasangan.”

Tak hanya itu saja, Bella juga mengaku dirinya berasa naik level dengan sinetron barunya ini. “Namanya hidup kita harus naik step. Alhamdulillah sinetron yang ditawarin aku, benar-benar naik step, aku bisa mendapat pelajaran dari sinetron itu,” lanjutnya.

Dalam sineteron ini, Bella akan beradu akting dengan Ali Syakieb. Adik Nabila Syakieb tersebut akan berperan sebagai seorang penghulu muda yang tampan lagi berkarisma bernama Ilham. Tapi menariknya, meski menjadi penghulu Ilham masih berstatus lajang. (wk/kr)

Comment

Rekomendasi Berita