by

Dandim 0824 Didaulat Peletakan Batu Pertama Pembangunan IAIN Jember

RADARUNDONESIANEWS.COM, JEMBER – Dandim 0824 Jember Didaulat Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kuliah Terpadu IAIN Jember

Pada Rabu 11/02 Pukul 11.30 Wib bertempat di halaman depan Kampus Institut Agama Islam Negeri Jember dilaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan gedung perkuliahan terpadu.

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Jember Prof H Babun Suharto, SE,MM, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, SIP, segenap tamu undangan sekitar 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Babun Suharto menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Kuliah Terpadu tersebut merupakan suatu kebutuhan kebutuhan, dimana selama ini mahasiswa tidak memiliki tempat yang representative saat menerima perkuliahan dari tokoh nasional maupun pejabat pusat.

Sehingga perlu suatu gedung yang dapat dimanfaatkan baik oleh mahasiswa itu sendiri dan masyarakat sekitar manakala ada acara-acara, dan terkait dengan proses pembangunan yang sedang berjalan Babun Suharto mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawasinya.

Pembangunan tersebut merupakan pengajuan kepada Kementrian Agama dan didanai oleh dana pinjaman pemerintah kepada IAIN Jember.

Pada acara tersebut sekaligus diberangkatkan Pramuka perwakilan dari IAIN Jember yang akan mengikuti perkemahan Karya Satya di Kendari Sulawesi Tenggara, dan Letkol Inf Muhammad Nas didaulat untuk menyematkan baret  kepada perwakilan peserta.

Selanjutnya acara peletakkan Batu Pertama Gedung Kuliah Terpadu IAIN Jember dilokasi pembangunan oleh Babun Suharto yang di lanjutkan oleh Letkol Inf Muhammad Nas.

Dalam wawancaranya Letkol Inf Muhammad Nas Menyampaikan ucapan selamat atas pembangunan Gedung Kuliah Terpadu IAIN Jember, semoga nantinya mampu bermanfaat untuk meningkatkan kualitas perkuliahan bagi mahasiswa IAIN Jember, sebagai kader calon pemimpin bangsa.(sis24)

Comment

Rekomendasi Berita