by

Foto Raisa Lagi Tidur dan Mangap Jadi Viral

Raisa.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Nonton Raisa tampil cantik di atas panggung pasti sudah biasa. Lihat
Raisa mesra banget bareng Afgan waktu tampil duet juga bukan berita baru
lagi. Ketemu Raisa pas jadi bintang iklan sama dandanan yang keren juga
sudah sering. Tapi, kalau lihat Raisa tidur sambil sedikit buka mulut
alias mangap, pasti baru sekarang kejadiannya. Ya, ini beneran bukan
lagi syuting sinetron atau film atau lagi bikin iklan.
Foto ini
diambil sama Tasrif Effendi di atas pesawat. Awalnya Tasrief dan
keluarga cuma ingin selfie ketika pesawat sudah di udara. Eh, entah
sengaja atau nggak, di belakang mereka ternyata ada Raisa yang lagi tidur pulas. Dari tiga frame foto yang diunggah di brilio,
posisi tidur Raisa lagi miring ke kiri dan ke kanan. Nah, di foto yang
dia miring ke kiri itu kelihatan kalau Raisa agak mangap sedikit. Buat
kamu jadi fans Raisa, udah pasti foto ini termasuk barang langka.
foto tasrief.e via briliofoto tasrief.e via brilio
Foto
yang diunggah Tasrif di akun Instagram-nya bikin banyak orang kaget.
Komentar yang muncul juga macam-macam. Ada yang bilang Tasrif dan
keluarga beruntung sekali karena bisa satu pesawat dengan Raisa yang
lagi pules. Yang kasih komentar gaya tidur Raisa juga nggak kalah
banyak. “Lagi tidur aja cantiknya kayak gitu. Pantesan kalo pas bangun
kelihatan lebih cantik lagi,” kata salah satu nitizen.
foto instagram/raisa6690 dan descanoniefoto instagram/raisa6690 dan descanonie
Foto-foto
Raisa memang lagi jadi viral seminggu ini. Sebelum foto tidur di
pesawat ini muncul, ada foto polisi wanita yang wajahnya sebelas dua
belas sama Raisa. Polisi yang lagi bertugas di Ciamis, Jawa Barat ini
namanya Daneas Ayu Descanonie. Foto-foto Daneas yang disandingkan sama
foto Raisa juga jadi viral karena mirip banget. Kebetulan Daneas
kayaknya hobi foto juga karena koleksi foto di akun Instagramnya lumayan
bagus dan banyak. Yah, mungkin minggu ini memang jadi minggunya Raisa,
ya. (afs)

Comment

Rekomendasi Berita