by

Hari Kebangkitan Nasional Ke-108 Tahun 2016 Pemerintah Kota Gunungsitoli

Pengibaran bendera merah-putih.[Tofen/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108, Jumat, 20/05/2016 yang digelar di halaman kantor Walikota Gunungsitoli.

Pelaksanaan upacara peringatan hari kebangkitan Nasional tahun ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0213 sekaligus membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dengan tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter” dengan harapan agar dengan peringatan ini kita selaku generasi penerus bangsa seharusnya menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter.

Pada Upacara HARKITNAS tersebut bertindak sebagai komandan upacara dilaksanakan oleh Ipda D. Harefa, pada akhir acara terpantau oleh Radarindonesianews.com para Ormas dan OKP membacakan pernyataan sikap bahwa NKRI harus dibela dan terus dipertahankan keamanan dan keberlangsungannya serta jauh dari rongrongan pihak manapun.

upacara Harkitnas yang dilaksankan di halaman kantor Walikota Gunungsitoli dihadiri oleh, Wakil Walikota Gunungsitoli, Unsur Forkopimda, Kepala BNNK Gunungsitoli, mewakili Kajari, mewakili Kapolres Nias, SekdaKotaGunungsitoli, StafAhli, Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli, Prajurut TNI, Kepolisian, staf BNN, serta PNS lingkup Pemko Gunungsitoli.
 
Siswa/i tingkat SLTP dan SLTA. Seusai Upacara diteruskan dengan pelaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Pulau Nias Sumatera Utara di Desa Mudik Kota Gunungsitoli. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita