by

Himalay Taufan: Saya Cari Calon Istri Yang Berhijab

Himalay Taufan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Himalay Taufan, artis dan aktor film layar lebar inginkan calon isteri berhijab. Ini diungkapkannya saat wawancara dengan radarindonesianews.com di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

Himalay Taufan, artis kelahiran Aceh ini memulai karir dari pemain iklan. Beberapa film layar lebar seperti Dihantui Guna Guna, Lindert, Belantara, The Mailbox, Jakarta Undead, Impian Anak Jalanan. Di sinetronpun wajah Himalay Taufan sudh tidak asing lagi. Aktor ganteng dengan tinggi 170 Cm ini ikut bermain di sinetron Kunci Surga yang ditayangkan di sebuah stasiun TV.

Begitupun di FTV, Taufan panggilan akrab Himalay Taufan, juga banyak membintangi peran antara lain Pecundang Jatuh Cinta, Traagdi Situ Gintung, Amarahku Membunuhku, Cemburu Buta, Rumitnya Cerita Janda, Cinta Tipu-Tipu, Gregetan Tipu Tipu, Cinta Dikejar Deadline, Akibat Batu Akik dan Kakakku Buka Jilbab.

Aktor otodidak yang masih lajang di usianya yang kini 26 tahun ini mengaku ingin mencari calon istri yang berhijab. Menurutnya, wanita berhijab lebih sopan dan modern.

“Menurutku, wanita yang mengenakan jilab itu tempil lebih modis dan modern.” Ujarnya kepada radarindonesianews.com.
Taufan menambahkan, dia tidak akan mencari pendamping hidupnya dari kalangan artis. Menurutnya, seorang artis sangat sibuk dengan shooting. Untuk calon istrinya, Taufan lebih condong memilih wanita berprofesi dokter. [GF]

Comment

Rekomendasi Berita