by

Indah Lestari: Siap Terjun Total Ke Dunia Akting

Indah Lestari, saat reading di Sonia Gandi Sinema, Kemang.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Indah Lestari, gadis cantik berdarah medan ini memiliki ambisi yang kuat untuk terjun ke dunia akting. Ini diungkapkannya saat ditemui radarindonesianews.com di Sonia Gandi Sinema, di bilangan Kemang, Jumat (13/5).
Meski berdarah Medan, Indah tampak kemayu dengan senyumnya yang menawan. Gadis yang baru saja usai UN di SMP 40 untuk Tahun Pelajaran 2015/2016 ini tampil sangat dewasa. Indah sedang reading untuk sebuah projek film layar lebar yang akan diproduksi oleh Sonia Gandi Sinema dalam waktu dekat.
“Aku dapat peran jutek. Karena casting director bilang, dapet banget kalau untuk peran yang satu ini.” Ujar gadis belia yang suka dengan warna biru tosca ini.
Indah memang tampak jutek, akunya jujur. Namun dengan orang yang sudah dikenalnya, Indah justeru lebih banyak bicara. Hmm….wajahnya pun tak ada lagi tanda jutek tapi melancholis.

Gadis berambut hitam, anak ke-4 dari 4 bersaudara ini ingin sekali menjadi artis dan kali ini menurutnya, Sonia Gandi Sinema menjadi jalan bagi Indah mewujudkan cita-citanya itu. Cita-cita Indah untuk menggeluti dunia akting dan menjadi artis terkenal juga didukung penuh oleh keluarga. Feby, sang kakak membuktikannya dengan mengantar dan menemani Indah berakting di Sonia Gandi Sinema.
Gadis berambut hitam ini memiliki hobi membaca novel terutama yang bernuansa roman. Meski demikian, Indah suka nonton film bergenre horor dan roman. AADC2 adalah film terakhir yang ditontonnya.
Indah yang tidak suka dicuekin ini berpesan untuk rekan yang masih junior agar menyiapkan mental dan waktu untuk total di dunia akting. 
“Aku pesan agar temen-temen siap diberikan peran apa saja. Gak usah bikin ribet dengan alasan ini itu.” imbuh gadis yang ingin melanjutkan pendidikannya ke SMA 3 ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita