by

Inesya Salsabila: Aku Ingin Fokus Di Dunia Akting

Inesya Salsabila.[gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Namanya Inesya Salsabila. Dara kelahiran Jakarta  ini memiliki wajah cantik dan imut. Dara yang biasa dipanggil Ines ini sudah tertarik dengan dunia akting sejak kecil. Ines memiliki obsesi untuk menjadi artis terkenal di Indonesia. 

“Sejak kecil aku tertarik dengan dunia entertain. Aku kepingin banget dilihat banyak orang.” Ujar dara kelahiran Jakarta ini saat wawancara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5). 
Ines beruntung, ibunya, Iin, sangat mensupport cita-citanya menjadi artis. Ini dibuktikannya dengan selalu menemani Ines yang kini terlibat dalam projek film baru garapan Sonia Gandi Sinema, Koboi Junior.
Ines baru saja menyelesaikan UAN di sekolahnya para artis, SMA 6 Jakarta Selatan. Menurutnya, usai SMA dia belum memikirkan jenjang pendidikan Perguruan Tinggi. Ines secara total menceburkan dirinya dan fokus dengan bidang akting yang kini digelutinya.
Meski tidak berlatar sekolah akting, Ines memiliki talenta akting yang bisa diacungkan jempol. Selain itu, saat di SMA, Ines pernah menjadi ketua Dance Club dan memenangi lomba sebagai juara pertama di DKI Jakarta dalam sebuah ajang lomba yang diselenggarakan BM400 di tahun 2015.
Ines ternyata memiliki talenta lain di bidang tarik suara. Dara dengan penampilan yang lincah ini mengaku pernah mengambil kelas belajar tarik suara di Yamaha.
“Dulu aku pernah ikut les nyanyi di Yamaha.” Ucap gadis yang suka dengan warna baby-pink ini kepada radarindonesianews.com. 

Dalam hal bernyanyi, Ines sangat memfavoritkan Agnes Monica. Menurutnya, Agnes sangat piawai tidak saja dalam hal tarik suara tetapi mampu mengkobinasikan kemampuan bernyanyi dengan tari. 

“Agnes bisa bernyanyi sambil menari. Dia artis yang multi multi talented.” Ujar gadis Palembang yang masih single ini dengan senyumnya yang sumringah. Selain Agnes, Ines juga mengidolakan Zain Malik dan Christina Aguilera.
Inesyang sangat feminim ini  sangat beruntung, Iin, sang ibu sangat mensupport cita-citanya untuk menjadi artis terkenal di bidang akting di film layar lebar. Namun begitu, sag ibu juga memberi petuah agar kalau sudah berhasil tidak lupa diri dan menjadi sombong.

“Kalau sudah menjadi artis terkenal nanti, harus tetap pandaitidak  menjaga diri, tidak mengecewakan dan sombong.”Ujar Iin saat menemani Ines belatih akting dalam sebuah film garapan Sonia Gandi Sinema di Kemang, Jakarta Selatan.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita