by

J-Entertainment Berikan Harga Spesial Untuk Kalangan Mahasiswa dan Pelajar

Java Jazz.[Dok.radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – 2 Kota Malang akan gelar perhelatan dan pesta Jazz terbesar dua minggu ke depan. Dalam perhelatan tersebut tampil musisi papan atas seperti Daniel Sahuleka, Trio Lestari (Tompi-Glenn Fredly-Sandy Sondoro), Tulus, Barry Likumahuwa Experiment, Trie Utami, Nita Aartsen Quatro dan musisi Jazz dari berbagai kota di Indonesia.

Line Up tambahan yang akan memeriahkan Malang Jazz Festival 2016 ungkap panitia melalui rilis yang diterima redaksi, antara lain Rompok Bolong, Best Friends Project, Keroncong Jazz Malang Utara, Malang Youth Orchestra, Unen-unen Tuban, Ethnicholic Project, Banyuwangi Patrol, C-Four dan VOIX Acapella.  
“Tentunya penampilan mereka dalam Malang Jazz Festival 2016 ini akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi pecinta musik Kota Malang dan sekitarnya.” Ujar panitia kepada radarindonesianews.com.
Dalam rangka menjaring segmen penikmat Jazz pemula, yaitu pelajar tingkat sekolah maupun Mahasiswa.  J Entertainment selaku penyelenggara Malang Jazz Festival 2016, menyediakan diskon khusus untuk pemegang Kartu Pelajar dan Kartu Mahasiswa, dengan syarat usia +18. 
Ticket Festival yang dibuka dengan harga Rp. 300.000,- untuk umum  cukup dengan menunjukkan identitas pelajar dan mahasiswa akan mendapatkan potongan hingga cukup membayar Rp. 200.000,- saja untuk menikmati sajian musik Jazz berkualitas selama 2 hari.
“Kota Malang banyak didatangi para pelajar dari berbagai pulau bahkan masyarakat mancanegara untuk mengikuti pendidikan yang lebih baik di sini dan ini merupakan segmen market yang tidak bisa kami kesampingkan.” Imbuh Panitia.
Hadirnya Tulus dan Trio Lestari merupakan apresiasi untuk para penikmat musik Jazz muda di Kota Malang. Tiket bisa didapatkan di beberapa tiketbox antara lain Loketics.com, Ria Djenaka, Radio Elfara, Rumah Opa, Monopoli, dll. *)[GF]

Comment

Rekomendasi Berita