by

Karena Keletihan dan Batuk Ustadz Rifyan Masuk Klinik Esti

Ust. Rifyan Hidayat saat meninggalkan klinik Esti ditemani Sahroni.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebagai Dai, ustadz Rifyan memang sangat bertanggung awab. Dua puluh lima (25) majlis pengajian yang tersebar di Kemang dan Pela Mampang menjadi jadwal rutin mengajarnya.

Kewajibannya sebagai guru yang mengajar dari majlis tersebut, menjadikannya lupa terhadap kesehatan pribadinya. Ustadzpun akhirnya harus masuk klinik Esti subuh ini, Jumat (13/5). Menurut Syahroni, tetangga dan sekaligus saudara sepupu dari pihak isteri mengatakan, ustadz kecapean dan batuk kering sejak beberapa hari.

Ustadz muda (44) tahun ini memangyang  sangat dikenal di Kemang dan Pela Mampang ini sebelumnya terserang sakit di lambung namun penyakit tersebut sudah sembuh. Kini batuk dan HB yag rendah. Hal ini tampak saat Ustadz berada di bangsal klinik Esti dengan wajah pasi dengan bekas suntikan jarum untuk pengambilan darah untuk pemeriksaan laboratorium dan medis.

“Ini ujian. Harus terima aja.” Ujar Ustadz Rifyan kepada radarindonesianews.com ditemani sang isteri.

Ditemani sang isteri dan Maroni, ustadz Rifyan Hidayat meninggalkan klinik sekitar pukul 10.15 WIB karena dianggap sudah pulih meskipun wajahnya masih tampak pucat pasi dan tubuh yang lemah.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita